anda perlu arsitek ?

Saturday, April 12, 2014

Green Family Centro

Perumahan Free Disain menjamur merata di setiap pelosok Kota Blitar, selain menawarkan tipe2 standart, developer juga menjual tipe rumah free disain sesuai selera konsumen. Seorang klien mendapatkan rumah idamannya di Perumahan Green Family Centro, Jalan Cakraningrat Blitar ... pemilihan arsitek yg dipercaya menangani disainnya akan menentukan hasil maksimal yg diinginkan klien :-)

3 comments:

  1. Masbro bisa dibantu ? Saya tinggal di Sanankulon Blitar, kakak punya tanah 12x30 meter, keperluan ruang :
    1-R. Tamu
    2-2 kamar tidur anak dan 1 kamar tidur utama+Km/Wx dalam
    3-R. Keluarga jadi satu dengan R. Makan
    4-Dapur+Gudang
    5-Kamar Pembantu+R. Cuci Jemur
    6-Garase 1 mobil + 2 motor
    Apakah lahan segitu mencukupi ya ?
    Terima kasih

    ReplyDelete
  2. Mas Arsitek, saya Hari Santoso, saya baru saja beli rumah di Griya Swarnaya Wlingi, tipe aslinya adalah tipe 56 hook, karena saya ingin mengembangkannya sewakktu realisasinya nanti. Saya sudah kirimkan via arsitekanda2013@gmail.com coreta2 saya mengenai pengembangannya, kabari saya segera via email saya didieksp@gmail.com, terima kasih :-)

    ReplyDelete
  3. Pak Arsitek, saya Sari ... barusan membeli rumah tipe 38 di Bengawan Solo Regency Blitar. Sata ingin menambahkan Toko Kecil di depan rumah, R. Makan dan Mushola di sisa tanah samping, denah dan foto bangunan yg ada sudah saya kirim via arsitekanda2013@gmail.com, tolong segera kabari saya !!!

    ReplyDelete